== Ads ==

Baca Nih...!! Keunggulan Kartu Indomart Card | Fitur Indomart Card

== Ads ==
Indomart Card merupakan cobranding Mandiri e-mOney. Adanya berbagai macam pilihan e-mOney dari bank Mandiri, maka untuk memilih mana yang paling cocok untuk anda mungkin akan sedikit bingung, carilah yang parktis sesuai kebutuhan anda, jika anda memiliki mobil yang selalu melewati jalan tol maka e-Toll Card cocok untuk anda, sedangkan untuk anada yang sukanya berbelanja di indomart dan tidak memiliki mobil, akan lebih baik kartu Indomart Card manjadi pilihan anda, walaupun keduanya dapat di gunakan untuk membayar tol dan trans jakarta, yogya , solo.


Indomaret Card Bukan sekedar kartu keanggotaan, Indomart Card memiliki multifungsi (kartu multifungsi pertama yang diterapkan minimarket di Indonesia) yamg di terbitkan Bank Mandiri. Tentunya fungsinya lebih baik dari pada kartu Alfamart yang hanya di gunakan gerai Alfamart. Fungsi Indomaret Card Untuk berbelanja di gerai Indomaret, dan mendapatkan diskon khusus, dan dapat digunakan untuk membayar tol, SPBU yang menerima e-money (mandiri prabayar).

Fitur & Keunggulan Indomaret Card

  1. Mendapatkan diskon khusus untuk berbagai produk di Indomaret.
  2. Anda tidak perlu menjadi nasabah Bank Mandiri untuk dapat memiliki Indomaret Card.
  3. Menggunakan teknologi contactless (nirsentuh).
  4. Transaksi belanja tidak perlu menggunakan PIN atau tanda tangan, karena dilakukan secara off line.
  5. Anda dapat melakukan berbagai macam transaksi di Indomaret dengan saldo minimal Rp 10.000 sampai dengan Rp 1.000.000
  6. Pemotongan langsung dapat dilakukan ketika bertransaksi, tanpa perlu mengisi saldo di Bank.
  7. Pengisian saldo dapat dilakukan di gerai-gerai Indomaret yang bertanda khusus, ATM Mandiri, Mandiri SMS atau Mandiri Internet.
  8. Tidak direpotkan dengan kembalian uang kecil.
  9. Terhindar daru uang lusuh dan uang palsu
  10. Solusi elegan untuk pemberian hadiah ke relasi.
  11. Transaksi lebih praktis, mudah dan cepat.
  12. Bebas iuran anggota.
Baca juga : Cara Menggunakan e-mOney Indomart Card Untuk Berbagai Transaksi 
Demikianlah keunggulan kartu Indomart Card, kegunaan, fungsi dan manfaat kartu Indomart Card. Silahakn dapatkan segera di gerai Indomart atau di bank Mandiri terdekat.

Informasi terkait indomaret card bisa tarik tunai, indomaret card commuter line, indomaret card.com, indomaret card untuk commuter line, cara mendapatkan indomaret card, cara menggunakan indomaret card, cara mengisi indomaret card, indomaret card daftar, cara isi ulang indomaret card di atm, cara menggunakan indomaret card di tol, cara menggunakan indomaret card di gto, cara pakai indomaret card di krl, indomaret card e toll, kegunaan indomaret card e-money, harga e toll card indomaret, fasilitas indomaret card, fitur indomaret card, fungsi mandiri indomaret card, apa fungsi indomaret card, guna indomaret card, gambar indomaret card, pengertian indomaret card, point indomart card, point reward indomaret card, review indomaret card, indomaret card sama dengan e money.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...