== Ads ==

Batas Transaksi e-Toll Card Dan Masa Expired Date e-Toll Card

== Ads ==
Apakah Ada Masa Berlaku (Expired) Untuk Kartu e-Toll Mandiri ?, Berapa lama masa berlaku e-Toll Card ?, Berapa Batas Transaksi Menggunakan e-Toll Card ? - Sebagaimana kartu e-money lainnya, e-Toll Card tidak ada batas masa berlaku, amda dapat gunakan kapan saja jika saldo mencukupi, saldo e-Toll Card, walaupun 0 rupiah tetap dapat digunakan jika di Top Up lagi.

Batas Transaksi e-Toll Card Dan Masa Expired Date e-Toll Card

Ketentuan e-Toll Card Jika Tidak di Gunakan 12 Bulan (1 tahun)

Walaupun tidak ada batas masa berlaku, namun apabila dalam jangka waktu 12 bulan (1 tahun) kartu tidak digunakan untuk transaksi isi ulang ataupun pembayaran/purchase, maka Pemegang Kartu akan dikenakan biaya administrasi Rp. 10 ribu (dapat berubah sesuai ketentuan yang berlaku) pada saat pengaktifan kembali. setelah itu kartu tetap dapat digunakan.

Jika anda bertanya "Apakah ada nilai minimum transaksi pembelanjaan dengan menggunakan e-Toll Card ?" jawabannya Tidak ada minimum transaksi untuk pembelanjaan dengan e-Toll Card.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...