== Ads ==

Biaya Transaksi Isi Ulang (Top Up) e-Toll Card Menggunakan Kartu ATM Logo Bersama

== Ads ==
Banyak bertanya tanya "Apakah ada biaya transaksi untuk melakukan isi ulang e-Toll Card dengan kartu debit ATM Bersama ini?" Segala transaksi yang menggunakan produk selain dari bank yang mengeluarkan kartu e-Toll Card atau di lakukan dari luar bank maka akan dikenaka biaya administrasi, lalu berapa biaya administrasinya?

Biaya Transaksi Isi Ulang (Top Up) e-Toll Card Menggunakan Kartu ATM Bersama

Kami kutip dari situs resmi Bank Mandiri di  www.bankmandiri.co.id bahwa para nasabah pemegang kartu ATM Bersama akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000/transaksi setiap melakukan transaksi isi ulang di mandiri ATM.

Demikianlah jawaban dari pertanyaan anda mengenai "Apakah ada biaya transaksi untuk melakukan isi ulang e-Toll Card dengan kartu debit ATM Bersama ini?" Jadi untuk menghemat jangan sering menggunakan kartu ATM sealain dari Bank Mandiri, atau anda menabung saja di Bank Mandiri.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...