== Ads ==

Harus Baca...!! Cara Top Up BRIZZI BRI Melalu ATM BRI & Link

== Ads ==
Bagaimana Cara Isi Ulang (Top Up) Kartu Brizzi BRI melalui ATM BRI ataupun jenis ATM Link? - Kartu Brizzi BRI agar dapat di gunakan untuk berbagai transaksi seperti membayar tol, belanja di alfamart dan indomart ataupun merchant yang bertuliskan e-money atau Brizzi pastikan saldo anda mencukupi, maka di perlukan selalu cek saldo Brizzi dan di Top Up kartu Brizzi anda. Ada banyak cara untuk mengisi ulang bisa melalui iBanking BRI, SMS Banking BRI, Mobile Banking BRI, Mesin EDC, dan melalui ATM. Pada halaman ini akan kami berikan tutorial bagaimana cara Top Up melalui ATM BRI ataupun Link.

Cara Top Up BRIZZI BRI Melalu ATM BRI & Link

Perlu anda ketahui, anda dapat mengisi ulang (Top Up) Kartu Brizzi dengan ATM apa saja berlogo ATM Bersama, ATM Prima dan Link. Yang anda siapkan adalah kartu Debit ATM, dan kartu BRIZZI BRI untuk di tempelkan pada reader yang tersedia.

Cara Top Up Online BRIZZI BRI Melalu ATM BRI & Link

  • Mula mula masukkan kartu debit ATM
  • Pilih Bahasa (Indonesia)
  • Kemudian masukkan PIN ATM anda
  • Akan tampil menu nominal tarik tunai, namun yang anda pilih adalah MENU LAINNYA
  • Kemudian pilih E-MONEY
  • Akan ada 3 pilihan Info Saldo Brizzi, Brizzi Deposit, pilih saja Top Up Online Brizzi
  • Masukkan nominal yang akan anda masukkan ke Brizzi, tekan YA
  • Lalu Letakkan kartu Brizzi BRI pada reader Brizzi yang tersedia
  • Akan tampil nomer Brizzi dan jumlah top up dan total saldo. Proses Transaksi, tekan YA
  • Lalu pilih dari Rekening Tabungan, Transaksi lagi? jika tidak tekan TIDAK, ambil kartu ATM, Struk transaksi keluar, selesai...
Ketahui Juga : Cara Isi Ulang (Top Up) Kartu BRIZZI BRI Melalui EDC

Demikianlah tutorial cara isi ulang (top up) uang elektronik dari bank BRI yaitu BRIZZI BRI melalui ATM pada menu Top Up Online Brizzi, cara ini paling mudah dan simple tidak perlu update saldo karena langsung masuk ke kartu Brizzi.

Judul terkait cara top up brizzi dari atm, cara top up brizzi di atm, cara top up brizzi di atm bca, cara top up brizzi di atm mandiri, cara isi ulang brizzi atm, cara isi ulang brizzi dari atm bca, cara isi ulang brizzi dari atm bri, cara isi ulang brizzi di atm, cara isi ulang brizzi di atm bca, cara isi ulang brizzi di atm mandiri, cara mengisi ulang kartu brizzi di atm, isi ulang brizzi di atm bca, isi ulang brizzi di atm mandiri, cara isi ulang brizzi lewat atm bri, cara isi ulang brizzi lewat atm mandiri, cara isi ulang brizzi melalui atm, cara isi ulang brizzi melalui atm bri, cara isi ulang brizzi via atm, cara isi ulang kartu brizzi via atm, cara top up brizzi via atm.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...