== Ads ==

Masih Bingung Apa Sih e-TollPass Itu? Bagaimana Cara Kerjanya? Dimana Tempat Beli e-TollPass?

== Ads ==
Apa Yang di Maksud Dengan e-TollPass, Dimana Tempat Penjualan e-TollPass, Berapa Harga Sebenarnya e-TollPass ? - Aku rasa saat ini keberadaan e-TollPass memang sangat di butuhkan oleh para pengemudi kendaraan roda 4 atau lebih, dengan adanya e-TollPass anda tidak perlu membuka kaca mobil untuk tab kartu e-money anda dan tidak perlu berhenti, jalan saja pelan tidak lebih dari 10Km/jam setelah ada bunyi "Blip" anda sudah menyelesaikan transaksi pembayaran di gerbang tol lalu palang akan terbuka, untuk mobil besar dan tinggi mungkin ini akan sangat di butuhkan.

Dimana Tempat Penjualan e-TollPass, Berapa Harga e-TollPass

Untuk mendapatkan produk yang namanya e-TollPass anda bisa beli di toko online seperti bhineka.com, blibli.com, bukalapak.com, lazada.com dll. Cara pembeliannya cukup pesan dan bayar transfer melalui ATM, mobile banking, smsbanking, ibanking ikuti petujuk situs tempat anda membeli, konfirmasi kemudian barang akan di kirim.

Lalu berapa harga e-TollPass? untuk harganya berbeda beda antara toko online satu dengan yang lainnya, soalnya sistem paket bundling yang boasanya berisi e-Tollpass dilengkapi uang elektronik e-money, gazzcard, dan indomartcard. Ada yang sudah berisi saldo ada juga yang masih kosong sehingga harganya antara Rp500 rb - Rp1 juta'an.

Cara Membeli e-Tollpass di toko Online bhinneka.com

  • Masuk ke website www.bhinneka.com .
  • Klik banner/image e-Tollpass.
  • Perhatikan spesifikasi produk, harga dan cara pembayaran.
  • Lakukan pembayaran sesuai petunjuk pada website tersebut.
  • Pengiriman e-Tollpass dilakukan H+ 3-5 terhitung dari tanggal pemesanan.

Pertanyaan Seputar e-TollPass & Jawabannya.

No.
pertanyaan
jawaban
1 Apakah yang dimaksud dengan layanan e-Tollpass? Layanan e-Tollpass merupakan inovasi terbaru untuk pembayaran tol, dimana dengan layanan ini pengguna e-Toll Card (dan kartu mandiri prabayar lainnya) tidak perlu lagi menghentikan kendaraan dan membuka kaca mobil pada saat melakukan transaksi pembayaran di gerbang tol.
2 Bagaimana layanan e-Tollpass ini beroperasi? Layanan ini berjalan dengan perangkat tambahan yang dipasang di dalam kendaraan (on board unit) yang disebut "e-Tollpass".
3 Apakah fungsi dari perangkat tambahan yang dipasang di dalam kendaraan itu? Perangkat tambahan yang dipasang di dalam kendaraan (di kaca depan kendaraan) berfungsi untuk memperkuat sinyal yang akan ditangkap oleh alat penerima sinyal di gardu, sehingga e-Toll Card dapat ditransaksikan secara jarak jauh (dengan gelombang infrared).
4 Di gerbang tol mana saja layanan e-Tollpass dapat dilakukan?
Saat ini telah terdapat 38 Gardu Tol Otomatis (GTO) bertanda "e-Tollpass" yang dapat digunakan sebagai berikut :
  1. GTO Cililitan
  2. GTO Halim
  3. 3GTO Kapuk
  4. GTO Cengkareng
  5. GTO Senayan
  6. GTO Pondok Ranji
  7. GTO Cikunir 2
  8. GTO Dukuh 3
  9. GTO Pasar Rebo
  10. GTO Bekasi Barat
  11. GTO Cikarang Barat
  12. GTO Kamal 1
  13. GTO Pluit 3
  14. GTO Veteran Utama
  15. GTO Pondok Gede Timur
5 Berapakah kecepatan mobil pada saat bertransaksi di gardu non stop? Saat bertransaksi, kecepatan mobil dapat melaju sekitar 10 km/jam.
6 Apakah layanan e-Tollpass ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pengguna e-Toll Card? Saat ini layanan e-Tollpass sudah dapat dinikmati oleh seluruh pengguna e-Toll Card 
7 Bagaimana cara mendapatkan e-Tollpass melalui toko online www.bhinneka.com ?
Cara mendapatkan e-Tollpass adalah sbb:
  • Masuk ke website www.bhinneka.com .
  • Klik banner/image e-Tollpass.
  • Perhatikan spesifikasi produk, harga dan cara pembayaran.
  • Lakukan pembayaran sesuai petunjuk pada website tersebut.
  • Pengiriman e-Tollpass dilakukan H+ 3-5 terhitung dari tanggal pemesanan.

Baca Juga : Bagaimana Jika e-Toll Card Terjadi Pendebetan 2 X, Inilah Yang Anda Lakukan..
Demikianlah penjelasan lengkap mengenai e-TollPass, Tempat Jual beli e-TollPass, Harga e-TollPass. Tetaplah bersama kami untuk mendapatkan informasi seputar uang elektronik.

artikel ini terkait dengan kegunaan e toll pass, cara kerja e-toll pass, e toll pass lazada, lokasi e-toll pass, lokasi penjualan e toll pass, e toll pass bank mandiri, new e toll pass mandiri, jual new e toll pass, e toll pass on board unit, e-toll pass obu, jual e toll pass on board unit pembelian e toll pass, pemasangan e toll pass, epass pay toll, tempat penjualan e-toll pass, e toll pass review, e-toll pass registration, e-z pass toll road, e toll pass tidak berfungsi, e toll pass terbaru, e toll pass tokone, teknologi e-toll pass, tempat pembelian e toll pass, tempat beli e toll pass, e-z toll pass, e toll pass 2016 edition, e toll pass 2017 edition.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...