== Ads ==

Nih...!! Cara Mendapatkan Layanan e-Cash Bank Mandiri

== Ads ==
Bagaimana Cara Mendapatkan Layanan Mandiri e-Cash? - Salah satu produk uang eleetronik yang paling praktis adalah Mandiri e-Cash, hanya dengan berbekal HP jadul anda bisa jadikan sebagai alat pembayaran non tunai di berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan bank Mandiri, namun akan lebih mudah lagi anda sebaiknya menggunakan smartphone, sebab aplikasinya sudah tersedia di Apps Store, Google Play, Nokia Store, Blackberry World, dan Windows Store.

cara Mendapatkan Layanan e-Cash Bank Mandiri

Untuk mendapatkan layanan Mandiri e-Cash anda tidak perlu menjadi nasabah bank Mandiri, namun jika ingin mendapatkan fitur yang full support sebaiknya anda menjadi nasabah bank Mandiri. mungkin yang menjadi pertanyaan adalah, Layanan mandiri e-cash tidak melibatkan bank secara langsung, apakah aman?

Jangan kawatir, Layanan ini sangat aman karena setiap pendaftaran rekening mandiri e-cash pemegang diharuskan membuat kode rahasia  dan PIN. Dan setiap transaksi hanya bisa dijalankan jika pemegang sudah memasukkan PIN yang sesuai. Lalu bagaimana cara mendapatkan layanan Mandiri e-Cash?

Cara Mendapatkan Layanan Mandiri e-Cash

Apapun jenis handphone kamu, kamu dapat menikmati kemudahan mandiri e-cash. Bagi anda pengguna telepon seluler (bukan smartphone) dapat mengakses mandiri e-cash menggunakan USSD dengan mengetik *141*6# kemudian pilih call/panggil. Bagi pengguna smartphone, selain menggunakan deal up *141*6# mandiri e-cash dapat juga diakses dengan men-download aplikasi di Apps Store, Google Play, Nokia Store, Blackberry World, dan Windows Store.

Setelah itu, pengguna dapat melakukan pendaftaran mandiri e-cash terlebih dahulu dengan mengisi beberapa data singkat seperti :
  • Pengguna Ponsel Biasa (USSD)  : Nama, Kata Rahasia, dan PIN
  • Pengguna Samartphone (Aplikasi) : Nama, No. KTP, Alamat, Tanggal Lahir, Kata Rahasia, dan PIN
Bagi anda Pengguna yang baru melakukan pendaftaran akan terdaftar sebagai pemegang Unregistered. Untuk dapat menjadi pemegang Registered, pengguna harus melakukan upgrade layanan mandiri e-cash terlebih dahulu agar tidak di batasi jumlah transaksinya.

Baca Juga : Apa Itu Mandiri e-Cash ? Baca Selengkapnya Fitur, Manafaat & Kemudahan Mandiri e-Cash 

Begitulah cara mudah untuk mendapatkan layanan uang elektronik Mandiri e-Cash, untuk halaman selanjutnya anda dapat dapat anda baca mengenai staus pengguna Unregistered dan pengguna Registered apa saja perbedaanya.

judul terkait cara daftar e cash mandiri online, daftar e cash mandiri, cara daftar e cash mandiri, cara daftar e cash bank mandiri, daftar e cash bank mandiri, bagaimana cara regestrasi e-cash mandiri.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...