Pertanyaan Kamu Tentang PayPro Indosat Ooredoo

Pada halaman sebelumnya telah kami tulis secara lengkap apa itu Uang elektronik PayPro yang di luncurkan oleh operator Indosat Ooredoo yang fitur layanan PayPro sebagai berikut:

  • Informasi saldo dan histori transaksi
  • Setor tunai/topup di ATM, Gerai Indosat Ooredoo (Khusus Pelanggan IM3 Ooredoo) maupun Agen/Partner PayPro
  • Tarik uang di Gerai Indosat Ooredoo (Khusus pelanggan Indosat Ooredoo) maupun outlet lainnya seperti Alfamart, Indomaret dan lainnya
  • Kirim uang (Sesama PayPro, Rek Bank, Kirim Tunai)
  • Top up stiker PayPro untuk Commuter Line
  • Pembelian dan pembayaran tagihan seperti PLN, BPJS, Telepon dan lainnya
Kamu juga dapat mengetahui bagaimana cara daftar untuk mendapatkan layanan PayPro pada halaman ini : Cara & Syarat Daftar PayPro Indosat Ooredoo

Jika masih kuramg jelas semua tentang layanan PayPro Indosat ooredoo dapat kamu baca di bawah ini...

Apakah ada batasan saldo yg bisa disimpan di rekening PayPro ?
Untuk saldo minimum tidak ada batasan, sedangkan untuk saldo maksimum tergantung dari jenis layanan. Untuk PayPro Reguler memiliki saldo maksimum sebesar Rp. 1.000.000 sedangkan PayPro Premium memiliki saldo maksimum sebesar Rp. 10.000.000

Apakah layanan PayPro memiliki bunga dan biaya administrasi seperti simpanan di bank ?
Tidak ada, Namun untuk beberapa transaksi tertentu dikenakan biaya transaksi atau biaya SMS

Jika lupa PIN PayPro. Bagaimana cara agar saya dapat bertransaksi PayPro ?
Call center akan menindaklanjuti permintaan kamu untuk melakukan reset.

Jika perangkat android/iOS hilang apakah PayPro saya hilang juga ?
Jika handset hilang, kamu bisa datang langsung ke Gerai Indosat Ooredoo terdekat untuk mendapatkan kartu SIM pengganti, kemudian kamu bisa download ulang aplikasi myIM3 dan login lagi dengan ID yang sama.

Bagaimana jika nomor seluler hangus, apakah saldo dan PayPro saya hangus juga ?
Tenang saja saldo PayPro kamu tidak akan hangus kok
Jika kamu menggunakan nomor Indosat Ooredoo, saldo kamu tidak hilang dan kamu masih tetap bisa melakukan tarik tunai di Gerai Indosat Ooredoo terdekat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Jika nomor kamu bukan nomor Indosat Ooredoo, saldo di nomor lama kamu dapat dipindahkan ke nomor PayPro yang lain.

Jika Nomor Seluler sudah tidak aktif. Bagaimana dengan saldo PayPro ?
Saldo PayPro kamu masih tersedia dan tersimpan di server. Untuk mendapatkan saldo PayPro kamu lagi, kamu harus mengaktifkan nomor seluler kamu lagi.

Bila ada masalah terkait saldo setelah nomor kamu aktif lagi, maka selanjutnya kamu dapat menghubungi Contact Center PayPro (021- 30008789)

Jika Nomor seluler sudah lewat masa tenggang / tidak aktif. Apakah masih bisa menerima kiriman uang ?
Ya bisa, kamu masih bisa menerima kiriman uang.

Jika telah melakukan transaksi pembayaran dengan PayPro namun tidak mendapatkan notifikasi balasan. Apakah transaksi berhasil ?
Kamu bisa melihat 5 status transaksi terakhir melalui histori transaksi yang ada di Pengaturan Akun melalui UMB 123 atau aplikasi myIM3.

Jika melakukan transaksi pembelian/pembayaran tagihan/kirim uang, namun ternyata salah memasukkan nomor tujuan. Bisakah membatalkan transaksi tersebut ?
Transaksi yang sudah di konfirmasi dengan memasukkan PIN tidak dapat dibatalkan. Oleh karena itu, sangatlah disarankan untuk memastikan seluruh keterangan sudah benar sebelum konfirmasi transaksi.

Berapakah maksimal Tarik Tunai uang PayPro di Gerai ?
Maksimal tarik tunai yang bisa kamu lakukan sebesar Rp. 10 Juta, namun disesuaikan dengan dana yang tersedia di Gerai begitu juga dengan tarik tunai di merchant.

Apakah Layanan PayPro Sama dengan Dompetku ?
Ya sama, saat ini Dompetku berubah nama menjadi PayPro.

Bagaimana jika sudah memiliki aplikasi dompetku, apakah akan berubah secara otomatis menjadi PayPro?
Tidak, harus download kembali aplikasi myIM3 (bagi pelanggan IM3 Ooredoo), atau download aplikasi PayPro (bagi pelanggan non IM3 Ooredoo)

Bagaimana dengan akun lama dan saldo saya yang ada di di dompetku ?
Saldo Anda tidak akan hilang, selama menggunakan akun (nomor PayPro) Anda yang sebelumnya.

Saya telah melakukan pembayaran tagihan dengan PayPro dan transaksi suspend/gagal namun saldo saya terpotong. Bagaimana dengan saldo saya ?
Kamu bisa langsung menghubungi contact center PayPro di Nomor berikut 021- 30008789 dengan jadwal layanan: Senin – Minggu Jam 08.00 – 21.00 WIB

Saya memiliki nomor seluler Non Indosat Ooredoo dan ingin mengetahui tentang product PayPro kemana saya harus menghubungi Customer Service PayPro ?
Kalau kamu bukan pelanggan Indosat Ooredoo kamu bisa menghubungi contact center PayPro berikut:
Contact Center PayPro : 021- 30008789 Jadwal layanan : Senin – Minggu Jam layanan : 08.00 – 21.00 WIB Website : paypro.id



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

Blog Archive