== Ads ==

Cara Kirim Uang Sesama Pengguna Tbank

== Ads ==
Cara Kirim Uang Sesama Tbank, Fitur ini digunakan untuk mengirimkan uang ke sesama rekening Tbank. Untuk mengirim uang, anda tidak perlu pergi ke Bank atau ke Kantor Pos dan jasa pengiriman lainnya, cukup gunakan aplikasi BRI Mobile dan pilih menu kirim uang, nanti akan ada pilihan metode, maka plih saja TBank. Selain itu jika tidak punya smartphone, anda juga bisa kirim melalui agen t-Bank.


Cara Kirim Uang Sesama Pengguna Tbank

a. Pastikan nomor HP aktif, Pilih menu Tbank di aplikasi BRI Mobile
b. Pilih Kirim Uang
c. Pilih Sesama Tbank
d. Masukkan nomor handphone penerima dan nominal transfer
e. Masukkan PIN

[ Baca Juga : Cara Isi Ulang Pulsa Melalui T-Bank ]
Agar transaksi pengiriman uang anda sukses, pastikan saldo anda mencukupi. Demikianlah cara mengirim uang ke sesama pengguna T-Bank, selamat mencoba..
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...