== Ads ==

Perbedaan Akun Sakuku Biasa Dan Sakuku Plus

== Ads ==
Apa Sih Perbedaan Akun Sakuku Biasa Dan Sakuku Plus? Yang dimaksud sakuku biasa disini adalah kita mendaftar saja pada aplikasi Sakuku, Siapa saja boleh mendaftar termasuk non nasabah bank BCA. Namun masih ada pembatasan terutama terutama jumlah saldo yang tersimpan. Kemudian pada meu (fitur) Sakuku lainnya masih ada yang terkunci, artuinya tidak dapat di gunakan.


Nah Jika kamu sudah mendaftar sakuku lalu upgrade dengan melengkapi identitas lainnya kamu bisa menggunakan fitur didalamnya. Sakuku dibuat untuk menjadikan kegiatan Hangout kamu makin seru. Jadi bayar belanjaan akan makin mudah dan menyenangkan.

Selain itu kamu juga bisa membeli pulsa dengan sangat mudah. Bisa beli pulsa buat diri sendiri, teman/kerabat, atau bahkan minta dibeliin pulsa sama teman/kerabat yang sudah terdaftar di Sakuku.

Perbedaan Akun Sakuku Biasa Dan Sakuku Plus

Sakuku
Sakuku Plus
Info Saldo Yes Yes
Mutasi Transaksi Yes Yes
Pembayaran Belanja Yes Yes
Isi Pulsa Yes Yes
Kontak Yes Yes
Setting Yes Yes
Transfer
No
Yes
Split Bill
No
Yes
Tarik Tunai
No
Yes
Saldo Maksimum
Rp 1 juta
Rp 10 juta*
Note:
Limit saldo maksimum Sakuku Plus sebesar Rp 10.000.000,- efektif berlaku pada 25 November 2016

3 Opsi Aktivasi Sakuku Plus

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Sakuku

1.) Penawaran otomatis bagi pengguna m-BCA
Khusus kamu dengan nomor handphone yang sama antara Sakuku dan m-BCA, serta aktif bertransaksi minimal dalam 1 bulan terakhir, saat login pertama kali akan ditawarkan untuk melakukan peningkatan layanan menjadi Sakuku Plus.

2.) Menu Aktivasi Sakuku Plus
Bagi kamu yang memiliki kartu Paspor/ATM BCA dapat mengakses menu Setting/Aktivasi Sakuku atau dengan memilih menu SplitBill/Transfer/Tarik Tunai pada aplikasi Sakuku, maka akan ditawarkan untuk melakukan aktivasi Sakuku Plus.

3.) Datang ke Cabang
Bagi nasabah lainnya maupun non nasabah, kamu bisa datang ke cabang BCA terdekat dengan membawa identitas diri (KTP)

Note:
  • Bagi pengguna Sakuku harus mengupdate aplikasi Sakuku terbaru terlebih dahulu di application store (versi1.2.0), baru kemudian dapat memilih/melakukan opsi aktivasi Sakuku Plus
  • Bagi pengguna baru harus mendownload dan registrasi Sakuku terbaru (versi1.2.0) terlebih dahulu di application store, baru kemudian dapat memilih/melakukan opsi aktivasi Sakuku Plus
[ Baca Juga : Cara Daftar Sakuku BCA | Aktivasi & Regestrasi Sakuku BCA ]

Demikialah perbedaan akun sakuku biasa dan Sakuku Plus, agar lebih leluasa penggunaan aplikasi sakuku ini sebaiknya segera upgrade akun kamu ke sakuku plus. Halaman selanjutnya dapat kamu baca mengenai limit dan biaya transaksi Sakuku.

== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...