== Ads ==

Cara Top Up Kartu Danamon Flazz Melalui Mesin EDC

== Ads ==
Bagaimana Cara Isi Ulang (Top Up) Uang Elektronik Danamon Flazz ? - Ketika anda membeli kartu Danamon Flazz biasanya ada saldo utama yang jumlahnya tergantung promo saat ini, namun ada juga yang masih kosong jika tidak ada promo. Nah untuk dapat di gunakan transaksi belanja atau membayar di di gerbang Tol maka anda harus mengisi (Top Up) dahulu.


Perlu anda ketahui, Kartu Danamon Flazz bisa diisi ulang dengan jumlah minimal Rp 20.000 jadi anda bisa mengis Rp50 rb atau 100 rb hingga maksimum saldo yang tersimpan dalam kartu adalah Rp 1 juta. Anda dapat Top Up kartu Danamon Flazz melalui ATM, ibanking Danamon atau melalui mesin EDC yang tersebar di berbagai Merchant bertanda "Flazz".

Cara Top Up Kartu Danamon Flazz Melalui Mesin EDC


Sebelum anda melakukan isi ulang kartu Danamon Flazz sebaiknya cek jumlah saldo yang ada di dalamnya melalui card riader, untuk caranya top up sebagai berikut..
1. Cek saldo dengan menempelkan pada card reader
2. Lalu tekan tombol waran hijau yang ada di pojok bawah
3. Kemudian pilih menu Flazz
4. Lalu pilih menu Top Up 
5. Pilih Top Up Non Tunai
6. Langkah selanjutnya...
  • Untuk kartu dengan chips, masukkan kartu debit ATM Danamon lalu pilih NSICCS dan tekan kembali tombol warna hijau, pilih menu Debit.
  • Untuk kartu dengan mengetik, gesek kartu debit/ATM danamon, lalu tekan tombol hijau lagi, maka nomor kartu akan muncul pada layar.
7. Masukkan nominal yang akan anda masukkan (minimal Rp20 rb) lalu akhiri dengan menekan tombol warna hijau..
8. Masukkan PIN kartu Debit/ ATM danamon lalu akhiri dengan menekan tombol hijau kembali..
9. Masukkan kartu danamon Flazz ke mesin EDC sampai ada suara "Klik" 
10. Tunggu hingga ada pesan di layar "silahkan ambil kartu Flazz anda"
11. Terakhir untuk memastikan, silahkan cek kembali saldo pada kartu danamon Flazz anda pada cerd reader, jika sudah bertambah berarti sukses TopUpnya...

[ Baca juga : Tempat Penjualan Kartu Danamon Flazz & Mesin Top Up Dalam/Luar JABODETABEK ]
Oke sahabat semua, begitulah cara top up kartu Danamon Flazz, Cara isi ulang uang elektronik (e-money) kartu Danamon Falzz, jika kurang jelas bisa lihat fedeo di atas...
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...