== Ads ==

Apa Itu Kartu Brizzi? Kartu Brizzi Adalah

== Ads ==
Pengertian Singkat Mengenai Kartu Brizzi - Kartu Brizzi adalah Uang elektronik dari Bank BRI yang dapat di gunakan sebagai alat pembayaran non tunai. Kartu Brizzi agar dapat di gunakan sebagai alat pembayaran maka sebelumnya di isi dahulu (Topup) melalui ATM atau bisa juga di merchant yang tersedia di mini market (Alfamarat, Indomart) ada juga di sekitar jalan Tol.

Apa Itu Kartu Brizzi? Kartu Brizzi Adalah

Istilah Dalam Kartu BRIZZI

  • BRIZZI adalah uang elektronik pengganti uang tunai yang berfungsi sebagai alat pembayaran.
  • Pemegang Kartu Brizzi adalah pihak yang menggunakan uang Elekronik BRI (BRIZZI).
  • Transaksi Pembayaran menggunakan BRIZZI adalah proses pengurangan saldo pada BRIZZI untuk membayar transaksi belanja (purchase) atau transaksi lainnya yang dilakukan di penyedia barang atau jasa.
  • Transaksi Top-up Online Kartu Brizzi adalah transaksi isi ulang uang elektronik yang langsung menambahkan saldo BRIZZI pada saat transaksi.
  • Transaksi Top-up Deposit Brizzi adalah transaksi isi ulang uang elektronik yang tidak langsung menambah saldo BRIZZI, dan menambah saldo BRIZZI dilakukan pada saat transaksi aktivasi saldo.

Kegunaan / Fungsi Kartu Brizzi


Silahkan simak video ini agar anda lebih mengenal Brizzi

BRIZZI dapat digunakan sebagai media pembayaran sehari-hari di berbagai merchant yang ada logo e-Money seperti Carefour, Hypermart, Indomaret, Lawson, Alfamart, foodcourt, SPBU, PERTAMINA, jasa transportasi, pembayaran Toll, sebagai alat pembayaran parkir ISS, pembayaran sarana public airport tax, resto dan merchant lainnya yang telah bekerjasama dengan BRI.

Brizzi berfungsi juga sebagai e-ticketing KCJ, disamping sebagai alat pembayaran di KCJ kartu Brizzi juga terintegrasi sebagai media bayar di transportasi umum lainnya seperti Transjakarta, TransJogja, Batik Solo Trans, Trans Pekanbaru.

Baca Juga: Apa itu E-Money? Pejelasan Singkat Mengenai E-Money

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Kartu Brizzi yang di keluarkan oleh bank BRI, pada halaman berikutnya anda baca mengenai Ketentuan Umum Pemegang Kartu Brizzi.

Pencarian terkait apa itu brizzi, apa itu brizzi bri, apa itu kartu brizzi bri, apa kegunaan brizzi, pengertian brizzi, pengertian brizzi bri, pengertian kartu brizzi, pengertian kartu brizzi bri, apa fungsi brizzi, fungsi brizzi, fungsi brizzi bri, fungsi kartu brizzi, fungsi kartu brizzi bri, apa kegunaan brizzi, apa kegunaan brizzi bri, kegunaan brizzi, kegunaan brizzi bri, kegunaan brizzi card, kegunaan kartu brizzi, manfaat brizzi bri, manfaat brizzi card.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...