Ketentuan Umum Pemegang Kartu Brizzi [ Wajib Baca ]

Apa Saja ketentuan Umum Pemegang Kartu Brizzi? Bagaimana Jika Kartu Brizzi Hilang? - Sebagaimana kita ketahui, mulai oktober 2017 semua pembayaran di gerbang tol beralih ke uang elektronik, maka sepertinya ini menjadi kartu yang wajib anda miliki jika bepergian jauh khususnya di wilayah Jakarta, Selain itu kartu Brizzi dapat di gunakan untuk pembayaran di toko, gerai yang ada logo e-Money, atau mesin EDC yang sekarang sudah banyak kita jumpai di berbagai tempat perbelanjaan.

Ketentuan Umum Pemegang Brizzi [ Wajib Baca ]

Jika anda akan membeli kartu Brizzi dari BRI ini dapat ada temukan kantor BRI, indomart, Alfamart dan tempat isi ulang (Topup) uang elektronik. Sebelum anda ingin membeli/memiliki kartu Brizzi sebaikny ketahui dahulu ketentuannya di abwah ini...

Ketentuan Umum Pemegang Kartu Brizzi


  • Pemegang Kartu hanya dapat menggunakan BRIZZI untuk transaksi pembayaran selama dana yang ada pada BRIZZI cukup.
  • Kepemilikan kartu BRIZZI tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.
  • Pemegang Kartu wajib memelihara fisik BRIZZI sehingga tidak rusak, patah, atau nomor BRIZZI masih dapat diidentifikasi.
  • Keterangan dan perhitungan dari Bank BRI terkait Transaksi pembayaran, transaksi-transaksi lainnya dan atau saldo BRIZZI sebagai akibat pemakaian BRIZZI, merupakan bukti yang mengikat kecuali dapat dibuktikan sebaliknya.
  • Pengguna BRIZZI tunduk pada ketentuan-ketentuan yang berlaku di Bank BRI serta syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang mengatur semua jasa atau fasilitas dan Transaksi Pembayaran ataupun Transaksi Top up yang dicakup oleh BRIZZI termasuk setiap perubahan yang akan diinformasikan terlebih dahulu oleh Bank BRI.
  • BRIZZI menggunakan satuan hitung rupiah dan hanya digunakan di Indonesia.
  • BRIZZI bukan merupakan simpanan dan dana yang terdapat di dalamnya tidak diberikan bunga serta tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  • Kepemilikan BRIZZI dapat dialihkan dengan cara memberikan fisik BRIZZI kepada orang lain.
  • BRIZZI yang hilang, dicuri atau digunakan oleh pihak yang tidak berwenang tidak dapat diblokir maupun diganti dengan kartu yang baru. 
  • Segala akibat atas BRIZZI yang hilang atau dicuri menjadi tanggung jawab Pemegang Kartu sepenuhnya.
Baca Juga : Apa Itu Kartu Brizzi? Penjelasan Tentang Kartu Brizzi 

Demikianlah ketentuan umum yang wajib anda ketahui sebelum membeli atau memiliki dan menggunakan kartu Brizzi BRI, Info selengkapnya dapat hubungi call center BRI di 14017 atau 1500017. Halaman selanjutnya dapat anda baca mengenai Masa Berlaku Kartu Brizzi.

Terkait pencarian anda ketentuan brizzi, ketentuan brizzi bri, ketentuan kartu brizzi, ketentuan kartu brizzi bri, ketentuan terbaru brizzi, perubahan ketentuan brizzi, perubahan ketentuan brizzi bri, syarat dan ketentuan kartu brizzi.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive