== Ads ==

Masalah Kartu Brizzi Pasif - Masa Berlaku Brizzi

== Ads ==
Pada halaman ini kita akan membahas tentang Masa Berlaku Kartu Brizzi & Masalah Kartu Brizzi Pasif - Perlu anda ketahui bahwa kartu Brizzi BRI ini sebenarnya tidak ada masa kadaluarsa alias tidak ada batas masa berlaku, anda dapat gunakan kapan saja dan dimana saja disemua mercant (gerai toko) yang ada logo e-Money Brizzi. Namun kartu Brizzi ini ada ada istilah Pasif, yaitu Kartu Brizzi yang tidak pernah dipakai bertransaksi (Topup dan Pembayaran) selama 12 bulan , maka pada bulan ke-13 akan menjadi pasif.

Kartu Brizzi Pasif - Masa Berlaku Brizzi

Masa Berlaku BRIZZI & Ketentuan Reaktivasi BRIZZI Yang Pasif

Sekali lagi yang perlu anda ingat adalah, bahwa kartu BRIZZI tidak mempunyai batas masa berlaku. Kartu yang tidak pernah bertransaksi selama 12 bulan , pada bulan ke-13 secara otomatis akan menjadi pasif.

Apabila pemegang kartu ingin menggunakan kembali BRIZZI setelah pasif, maka Pemegang Kartu harus melakukan Reaktivasi melalui EDC BRI, dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Kartu yang memiliki saldo dibawah Rp.25.000,- dan tidak pernah digunakan untuk transaksi selama 12 bulan maka pemegang kartu dianggap menyetujui penutupan BRIZZI tersebut dan saldo yang ada didalamnya akan menjadi milik BRI sebagai biaya penutupan BRIZZI.
  • Kartu yang memiliki saldo di atas Rp. 25.000,- dan tidak pernah digunakan untuk transaksi selama 12 bulan, maka pada perhitungan bulan ke-13 saldo yang masih ada akan di debet biaya administrasi setiap bulannya sebesar Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) sampai sisa saldo nihil.
Baca juga: Ketentuan Umum Pemegang Kartu Brizzi [ Wajib Baca ]

Itulah penjelasan lengkap tentang masa berelaku kartu Brizzi BRI, ketentuan mengaktifkan kembali kartu Brizzi jika sudah pasif. Halaman selanutnya akan anda baca mengenai Harga kartu Brizzi dan batas (Limit) penggunaan kartu Brizzi BRI.

Pencrian anda terkait masa aktif brizzi bri, masa berlaku brizzi, masa berlaku kartu brizzi, brizzi pasif, kartu brizzi pasif.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...