== Ads ==

Cara Penggantian Kartu Brizzi Jika Rusak

== Ads ==
Cara, Prosedur, Mekanisme Penggantian Kartu Brizzi Jika Rusak ( Tidak Terbaca ) - Bentuk fisik kartu Brizzi yang kaku sama dengan ATM tentunya ada saja yang menyebabkan kartu Brizzi rusak, mungkin patah ataupun tergores ketika di bawa dalam dompet yang terlipat dan di duduki. Lalu bagaimana cara penggantian jika kartu Brizzi rusak? sedangkan saldo uang elektronik di dalamnya masih ada. Caranya mudah saja, datangilah kantor cabang BRI terdekat dan bawa kartu Brizzinya bilangsaja "mau ganti kartu Brizzi yang rusak".

Cara Penggantian Kartu Brizzi Jika Rusak

Ketentuan Penggantian Kartu BRIZZI

  • Penggantian BRIZZI dapat dilakukan di Unit Kerja Bank BRI.
  • Penggantian kartu rusak dapat dilakukan jika kartu tersebut masih dikenali secara fisik (nomor kartu BRIZZI masih dapat teridentifikasi) dan dikenali oleh Contactless Reader BRIZZI sebagai kartu BRIZZI.
Kriteria kartu rusak antara lain:
  • Patah
  • Rusak sehingga tidak dapat digunakan untuk transaksi pembayaran atau Top-up
  • Nomor kartu tidak terbaca, namun secara sistem kartu BRIZZI masih dapat dikenali
Saldo BRIZZI di dalam kartu yang rusak akan dilimpahkan ke BRIZZI baru milik pemegang kartu.
Proses Pelimpahan saldo tersebut akan dilakukan oleh Bank BRI dan akan diinformasikan kepada Pemegang Kartu setelah proses selesai.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menutup Kartu Brizzi Dan Sisa Saldo (Uang) Dapat di Ambil
Begitulah  Prosedur, Cara, Mekanisme Penggantian Kartu Brizzi Jika Rusak ( Tidak Terbaca ), mungkin anda bertanya bagaimana jika kartu Brizzi hilang? kalau itu tanggung jawab anda sendiri, termasuk saldo uang elektronik yang ada di dalamya. Itulah salah satu kekurangan kartu Brizzi, kalau sudah hilang tidak anda pengamannya berupa PIN atau Password seperti ATM.

== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

1 comment:

Yogi said...

Ah gak bener ini, bukti nya gak bisa ganti kartu yg rusak saldo di geser ke kartu baru ataupun rek pribadi

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...