== Ads ==

Apa Sih e-Toll Card Itu? Kenali Yuk...!

== Ads ==
Apa Itu e-Toll Card? - Penjelasan Singkat Tentang Kartu e-Toll Bank Mandiri - e-Toll Card adalah kartu prabayar contactless smartcard yang diterbitkan oleh Bank Mandiri bekerja sama dengan Operator Tol. Saat ini operator tol yang telah bekerja sama yaitu Jasa Marga, Cipta Marga Nusaphala Persada, Marga Mandala Sakti dan Jalan tol Lingkar Luar Jakarta (JLJ).

Apa Itu e-Toll Card?

Fungsi e-Toll Card

e-Toll Card digunakan untuk transaksi pemabayaran tol dan selanjutnya dapat digunakan untuk transaksi di luar merchant tol. Kartu e-Toll termasuk uang elektronik sebagai pengganti uang tunai, Kartu mandiri prabayar ini adalah kartu prabayar contactless/nirsentuh yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. Jenis kartu mandiri prabayar yang saat ini dimiliki oleh Bank Mandiri adalah GazCard, Indomaret Card, dan e-Toll Card.

Pencarian terkait, apa itu e-toll card, apa yang di maksud karu e-toll dari bank amdiri, penjelasan mengenai kartu e-toll card, uang elektrnik e-toll card, e-money e-toll card bank mandiri.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...