== Ads ==
Cara Komplen Masalah Brizzi BRI - Berapa Lama Keluhan Kartu BRIZZI di Tanggapi? - Setiap produk bank pasti saja ada masalah yang di temukan ketika di gunakan, misalnya kartu rusak, tidak terbaca dll. Untuk itu anda dapat menyampaikan keluhan kepada pernebit kartu tersebut, jika anda kartu uang elektronik anda Brizzi BRI silhkan kekantor bank BRI terdekat.Syarat & Ketentuan Keluhan Kartu Brizzi BRI
Dalam hal Pemegang Kartu akan menyampaikan keluhan/pengaduan kepada Bank BRI sehubungan dengan penggunaan BRIZZI, dapat dilakukan di Kantor BRI terdekat atau call center BRI. Penyampaian keluhan/pengaduan tersebut harus dilampiri dengan fotocopi identitas diri Pemegang Kartu dan dokumen pendukung lainnya.Bank BRI menanggapi keluhan tersebut sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku di Bank BRI, selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja sejak Bank BRI menerima keluhan/pengaduan secara lengkap.
== Ads ==
No comments:
Post a Comment