Saldo Top Up Minimal dan Maksimal e-Toll Card

Berapa Saldo Top Up Minimal dan Maksimal e-Toll Card ? - Saat ini e-Toll Card keberadaannya sangat di butuhkan, khususnya untuk mereka yang memiliki kandaraan roda 4, mau tidak mau jika melewati jalan tol harus menggnakan uang elektronik termasuk e-toll card ini, e-Toll card dapat digunakan untuk transaksi di luar merchant tol (Indomaret, SPBU, beberapa mechant F&B, dsb) namun tahukan anda berapa Top Up minimal kartu -Toll Card? dan Berapa maksimal isi ulang e-Toll Card?

Saldo Tip Up Minimal dan Maksimal e-Toll Card

Saldo Top Up Minimal dan Maksimal e-Toll Card

Sebagaiman kita ketahui, Fitur e-Toll antara lain adalah sebagai pengganti uang cash untuk transaksi pembayaran tol, kartu e-Toll Card ini dapat dipindah tangan-kan kepada orang lain, saldo terdapat di kartu, dapat diisi ulang (top up), dengan memiliki saldo maksimal Rp. 1 juta dan saldo minimal Rp. 10 ribu.

Berapa nilai perdana yang terdapat pada e-Toll Card ?

Perlu anda ketahui bahwa, apabila pembelian dilakukan di Cabang Mandiri, outlet Indomaret di wilayah Jabodetabek, dan dikantor-kantor Operator Tol tertentu, denominasi kartu perdana bernilai Rp. 0 (nol) dan harus langsung diisi ulang dengan niali minimum Rp. 100 ribu.

walaupun minimal Rp10.000 sebenarnya Rp0 juga masoh tetap berlaku, tidak anda kadaluarsanya, dan kapan kapan dapat anda gunakan kembali setelah di isi ulang.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

Blog Archive