Bagaiman Jika e-Toll Card Tidak Terbaca & Tidak Dapat Digunakan di Gerbang Tol

Masalah kartu e-Toll tidak dapat digunakan dan pelanggan komplain di gerbang tol - Entah kenapa e-Toll Card tiba tiba tidak terbaca dan tidak terdeteksi sehingga tidak dapat digunakan padahal sebelumnya baik baik saja, kalau sudah begini apa yang yang harus kita lakukan?

e-Toll Card Tidak Dapat Digunakan

e-Toll Card Tidak Dapat Digunakan

Silahkan melapor ke petugas tol, maka petugas tol melakukan pengecekan di card reader atau EDC yang tersedia di kantor gerbang toll.  Apabila kartu memang tidak dapat dibaca oleh reader, maka petugas tol mengarahkan Pemegang Kartu untuk menghubungi cabang Bank Mandiri terdekat.

Anda juga bisa menghubungi ke nomer call center Bank Mandiri, melaporkan keluhan tersebut ke Call Center Bank Mandiri di 14000 atau 021-52997777. Namun akan lebih baik sempatkan sja kekantor bank Mandiri.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

Blog Archive