Bagaimana Jika e-Toll Card Terjadi Pendebetan 2 X, Inilah Yang Anda Lakukan..

Apa yang harus dilakukan apabila pengendara mengalami pendebetan lebih dari satu kali di gerbang tol? - Entah lupa atau mesin reader GTO yang lagi error sehingga kartu e-Toll mengalami pendebetan 2 kali maka akan ada pengurangan saldo 2 kali, tentunya hal ini merugikan para konsumen, lalu apa yang harus di lakuakan

Masalah e-Toll Card Terjadi Pendebetan 2 Kali (Saldo Terpotong 2 X)

Masalah e-Toll Card Terjadi Pendebetan 2 Kali (Saldo Terpotong 2 X)

Apabila Pemegang Kartu melakukan komplain di gerbang tol, maka petugas tol melakukan pencetakan histori transaksi, dengan melihat data tanggal dan jam transaksi, apabila terdapat pendebetan dalam waktu tidak lama, maka petugas dapat melakukan penggantian untuk kelebihan pendebetan tersebut berdasarkan petty cash yang tersedia. Petugas tol kemudian mencatat keluhan ini untuk selanjutnya disampaikan kepada Kantor Cabang Operator Tol.

Itulah jawaban dari permasalahan anda megenai e-Toll Card mengalami pendebetan 2 kali, yang pasti cepet cepatlah komplen selagi masih di sekitar gardu Tol, agar cepet diselesaiakan..



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

Blog Archive