== Ads ==

Bisakah e-Toll Card di Blokir Jika Hilang/Dicuri/Rusak [ Harus Baca ]

== Ads ==
Banyak Pertanyaan Para Calon Pengguna uang elektronik e-Toll Card "Apakah Bank Mandiri Dapat Memblokir Kartu e-Toll Jika Hilang, Sebab di Dalamnya Masih Ada Saldo" Perlu anda ketahui jika e-Toll Card anda hilang atau rusak nomer tidak terbaca maka resiko anda tanggung sendiri, sebab e-money, e-toll ini tidak ada pengaman sama sekali seperti kartu debit ATM maupun kartu kredit.


Jika anda kehilangan e-Toll Card, e-mOney. IndomartCard, Brizzi BRI, BCA Flazz, Tapcash BNI ataupun jenis kartu uang elektronik lainnya itu sama dengan anda kehilangan dompet, isinya dapat di ambil orang yang menemukan, dia tinggal Tap saja di mesin reader / EDC untuk menguras saldo yang ada di dalamya buat bayar belanjaan.

Masalah e-Toll Card Hilang/Rusak/Dicuri Apa Bisa di Blokir

Sebagaimana kami kutip di situs resminya www.bankmandiri.co.id "Apabila e-Toll Card hilang/dicuri, apakah Bank dapat memblokir kartu ?"

Jawabannya :
Bank tidak dapat memblokir kartu yang hilang/dicuri, dan Bank tidak mengganti sisa saldo kartu hilang/ dicuri, karena saldo e-Toll Card terdapat di kartu, sifatnya sebagai pengganti uang cash, dapat dipindahtangankan dan transaksi pembelian dilakukan offline.

Baca Juga Ketentuannya:
Bank tidak berkewajiban untuk mengganti kerugian akibat kartu yang rusak karena kelalaian Pemegang Kartu, hilang, dicuri atau digunakan oleh pihak yang tidak berwenang dan Bank tidak akan mengganti kartu mandiri e-money yang hilang dengan kartu yang baru. Saldo yang terdapat pada kartu mandiri e-money bukan merupakan simpanan dan tidak termasuk dalam program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Demikianlah mengenai kartu e-toll dan uang elektronik lainnya yang hilang, rusak ataupun di curi orang, bank mandiri atau bank lainnya lepas tangan saldo didalamnya tidak dapat di blokir, sehingga tetap dapat digunakan oleh orang lain.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...