Ini jawaban Bank Mandiri Masalah Kartu Indomart Card Rusak Tidak Terbaca

Arip Riyadi ke Mandiri Fiesta
kartu indomaret card saya rusak bisakah meminta penggantian,karena saldo masih 400 rb an tks atas penjelasannya

Komentar
Mandiri Fiesta Sahabat, bisa diinfokan kerusakan Indomaret Card tersebut seperti apa? Terima kasih.

Arip Riyadi, Kartu tidak bisa terbaca mesin edc,saldo saya masih sekitar 400 rb,bagaimana solusinya.

Arip Riyadi, kemarin katanya tinggal datang ke cabang mandiri terdekat,lalu syaratnya apa saja


Mandiri Fiesta, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Arip. Apakah kartu Mandiri e-Money kamu sudah pernah bisa digunakan sebelumnya? Untuk penggantian kartu Mandiri e-Money yang rusak bukan karena kesalahan nasabah, kamu bisa datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa fisik kartu Mandiri e-Money kamu beserta kartu identitas (KTP).

Arip Riyadi, kartunya hari sabtu tanggal 21 juni 2014 sekitar pukul 12 siang masih bisa saya gunakan,namun ketika saya mau pakai di hari yang sama pukul 07 malam kartu tidak terbaca oleh mesin edc,saya sudah ke 3 indomaret namun hasilnya tetap sama.karu secara fisik masih utuh lalu resi perbelanjaab terakhir masih saya simpan beserta saldonya.kalau mendapat penggantian kartu apakah data yang ada dikartu lama akan sama dengan data yang ada di kartu baru (point dan reward lain2 tidak hangus) lalu berapa lama prosedur penggantiannya ? tks sebelumnya mandiri

Mandiri Fiesta, Mengenai hal tersebut akan kami bantu pastikan kembali ke bagian terkait. Mohon kesediaannya untuk menunggu, Arip. Terima kasih.

Die-Cast Garage, Saya ada kasus yang sama dengan sdr Arip Riyadi, Indomaret card saya tidak dapat digunakan di Gerbang Tol Elektronik (E-Toll) Jatiwarna, padahal sebelum2 nya bisa digunakan. Untung waktu itu sepi, sehingga saya bisa memundurkan kendaraan dan masuk dari Gerbang Tol Manual, dan saat dicoba oleh petugas Tol juga tidak bisa di Tap di mesin EDC..

Beberapa hari berikutnya saya mencoba Top Up di Indomaret Hankam Raya juga tidak bisa, padahal EDC di Indomaret tersebut bisa digunakan dengan kartu yang lain. Akhirnya saya ke Cab. Bank Mandiri dan diberitahukan bahwa Kartu Indomaret yang rusak tidak mendapat penggantian, hanya bisa di Uangkan/ Cash Out via Transfer ke rekening tabungan. Bagaimana solusinya, mengingat kartu saya sudah digunakan cukup lama dan di Indomaret kan ada Promosi berupa Poin belanja yang didapatkan bilamana berbelanja di Indomaret , jadinya klo di Cash out dan saya beli kartu baru (dulu waktu beli Indomaret Card nya FREE, kenapa sekarang harus beli)...

Hadi Uyee, saya jga sama nh indomared card saya gk bisa ke bacaa saldo ny masihh 480 solusi ny gmanaa

Abu Dzafirah Haza, Sama nih nasib nya

Taufik Gamatu, Nasibku juga sama

Mandiri Fiesta, Selamat siang Bpk, ada perihal yg dapat kami bantu. Tks ~ Tedy

Mandiri Fiesta, Baik Bpk, utk perihal tersebut silahkan mendatangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat utk diperiksakan dgn membawa Indomart card, jika Bpk nasabah Bank Mandiri lampirkan butab, kartu Mandiri Debit dan KTP. Tks ~ Tedy

Joko Josi Siswanto, Sama ngak ke baca.....ngurus lagi ke Bank nya ribet ah

Mandiri Fiesta, Mhn info apakah utk kartu prepaid yg digunakan tsb trdpt logo Mandiri e-Money ? ~ Dovi

Arip Riyadi, Ok saya tunggu

Laurensia Herlina, Indomaret card saya juga rusak, udah 2x ini. Saldo pertama 50 rban, yang kedua 100 rban. Gimana solusinya? Refund atau ganti rugi!

Laurensia Herlina, Kartu tidak dapat ditab di busway, tidak bisa cek saldo, tidak bisa dibaca di mesin indomaret juga

Aak AY, Indomaret card saya juga rusak bgmn Cara mengurusnya?

Mandiri Fiesta, Utk perihal tsb kami sarankan Bpk/Ibu dtng ke kntr cabang terdekat agar dpt dilakukan refund ke rekening Bpk/Ibu. Tks~Aldi.

Aak AY, Waduh poinnya hilang dong?

Aak AY, Sy coba urus ke pihak indomaret ktnya bisa berbulan2 gan jdnya

Aak AY, Jd males belanja ke indomaret Dan pakai indomaret card lagi

Abu Dzafirah Haza > Mandiri fiesta
Kalau ke cabang mandiri
Bisa jadi uang cash?
Ga usah ganti kartu gpp lah

Dedep Fauzi, Pagi ini saya mengalami hal yang sama.. Indomaret card tdk bisa terdeteksi baik di edc maupun di etoll.. Pdhl kmrn fine2 aja.. Mana baru ditop up...

Mandiri Fiesta, Selamat Pagi Bpk, mhn maaf ats ketidaknyamanannya, utk perihal tsb kami persilakan utk mendatangi ktr cab Bank Mandiri terdkt dgn mmbawa KTP dan Kartu emoney indomaret card Bpk utk pengecekan fisik kartu. ~ Yara

Yono Ono, Saya jg ngalami kartu indomart rusak. Tp sdh saya balikin d indomart pas saya buat dulu. Katanya mau di proses, tp sampe skr blm jg jadi. Sdh 1thn lebih. Tepat nya di indomart jl. Suyudono semarang. Gmn nech? Tlg bantuan nya..

Mandiri Fiesta, Mohon maaf Bpk atas ketidaknyamannya, untuk perihal tersebut kami persilahkan Bpk dpt konfirmasi ke pihak toko yg Bpk datangi tersebut. ~ Zaki

Yono Ono, Sdh berkali kali saya tanyakan. Tp katanya blm jadi. Apakah selama ini proses nya?? Sdh hampir 1thn lebih

Mandiri Fiesta, Mhn maaf ats ketidaknyamanan yg Bpk alami, jika kartu tsb sudah Bpk serahkan ke pihak toko tsb, utk selanjutnya jika berkenan kami persilahkan utk dpt melakukan konfirmasi ke pihak toko tsb. Tks ~ Juna

Latifah Dudul > Mandiri Fiesta saya hari ini baru mengalami hal yang sama kartu indomart emoney saya tidak terbaca di mesin etoll padahal kmrn baru topup 100rb..
Gemana komplain nya sedangkan saya bukan nasabah mandiri..terimakasih

Mandiri Fiesta, Mohon maaf Bpk/Ibu, utk perihal tsb kami persilahkan Bpk/Ibu datang ke ktr Cab Bank Mandiri utk dilakukan pengecekan fisik kartu dgn membawa ktp dan kartu Mandiri Emoney. ~ Dion

Denny Ramdani, Saya baru beli e-toll indomaret isi saldo bisa, setelah di gunakan di gto malah tidak bisa, di setiap gardu tol semua tidak bisa, kata petugas tol kartu rusak, padahal saya baru saja membelinya. ini sangat merugikan konsumen. dan ini belum ada solusinya.

Mandiri Fiesta Baik Bapak Deni dpt kami informasikan untuk perihal tersebut kami persilahkan Bapak utk melakukan update saldo terlebih dahulu pada mesin Mandiri ATM, merchant yg sudah bekerja sama dgn Bank Mandiri ,atau melalui HP yg sudah memiliki fitur NFC melalui layanan Mandiri Online agar saldo pd kartu emoney dpt bertambah. ~ Inez

Ardi Jibril Thomas kartu e money saya rusak saldo masih ada 150rbu apa bisa saya ambip saldonya saja ?

Mandiri Fiesta Baik Bpk Ardi, utk perihal tsb kami prsilahkan Bpk mndtgi kntr cbg Bank Mandiri trdekat dgn mmbawa Kartu Emoney yg rusak, buku tabungan, KTP & Kartu Mandiri Debit (bagi nasabah Bank Mandiri) atau hanya mmbawa Kartu Emoney yg rusak KTP (bagi non nasabah). ~ Bimo

Ucok P. Harahap Admin FB-nya parah, gak ngerti produk
Dateng aja langsung ke Bank Mandiri, saldonya bisa dikreditkan ke rekening Mandiri. Tapi kartunya gak mendapat penggantian.

Bambang Priyono Saya bru beli kartu indomaretcard . Cuman tak pakai 1x transaksi aja terus t pakai lagi kok gak bisa ya. Apa bisa di cairkan uang. Sedangkan saya tidak punya tabungan mandiri

Mandiri Fiesta Selamat malam Bpk Bambang, utk pencairan Kartu Mandiri Prabayar dapat dilakukan di ktr cabang Bank Mandiri dengan membawa KTP dan Kartu Mandiri Prabayar(Indomaret Card). Proses pencairan maksimal 14 hari kerja setelah dokumen complain diterima. Tks ~ Arya

Amin Aminudin Saya kecewa dg kartu indomartcard bank mandiri....baru pertama kali beli saya coba masuk GTO tol tandes...gempol...pandaan tdk bisa terbaca oleh mesin GTO....dan utk kartu flazz jg tdk bisa terbaca....tolong solusinya dari pengelola jalan tol dan bank yg berkaitan...terimakasih

Mandiri Fiesta Mohon maaf atas ketidaknymanan yang Bpk Amin alami, silahkan membawa kartu prabayar tersebut melalui ktr cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa kartu mandiri prabayar(indomaret card) dan KTP. Tks ~ Arya

Amin Aminudin Solusi dari petugas gerbang tol tandes....supaya saya beli kartu yg baru....

Mandiri Fiesta Dear Bpk Amin utk menindaklanjuti keluhan tsb Bpk dpt mendatangi kantor cab terdekat dgn mbawa KTP dan kartu emoney utk dilakukan pengecekan. Tks ~ Inez

Amin Aminudin Terimakasih atas saran dan informasinya Bapak....

Mandiri Fiesta Sama sama Bpk Amin, semoga Bank Mandiri senantiasa meningkatkan pelayanan kpd nasabah. Tks ~ Aldo

Adhi Nugroho lah iki baru joss

Mandiri Fiesta Selamat pagi Bpk Adhi, ada perihal yg dpt kami bantu dlm hal perbankan di Bank Mandiri. Tks ~ Hana

Amin Aminudin Solusi dari petugas gerbang tol tandes....supaya saya beli kartu yg baru....



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

Blog Archive