== Ads ==

Masa' Iya e-Money edisi Lama Tidak Dapat di Gunakan Keluar Kota

== Ads ==
Kali ini status seorang yang beenama  Joke Kusuma Gunawan ia mengalami masalah yang membingungkan masa' iya uang e-Money e-Toll edisi lama tidak dapat digunakan untuk keluar kota? simak ceritanya di bawah ini..


21 September pukul 23:28 ·
E-toll, E-money, Indomaret card , Flazz BCA.

Sejak pertama dikeluarkan Flazz dan Kartu tol, saya langsung membelinya di Tangerang. Selama ini , kcl Flazz, dipakai di Tangerang Jakarta , tidak masalah. Tapi e-money, dipakai ke arah Bandung dan Serang, tidak bisa. Flazz juga tidak. Sudah dibuktikan lbh dr 3x.

Padahal di mesin gerbang tol diberitahukan ke 2nya bisa dipakai. Apakah kartu saya EDISI LÀMA tidak lagi cocok dgn mesin baru ? Sudah terlalu JADUL ?

Akhirnya karena saking takutnya portal tdk naik, sy terpaksa beli e-Toll card yang warna hitam, ada gambar jalan toll langsung di Bandung untuk dipakai ke arah Bdg.
Trauma pakai kartu yang lain..
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...