== Ads ==

Syarat & Ketentuan Penggunaan Kartu e-mOney Bank Mandiri

== Ads ==
Memahami Syarat Dan ketentuan penggunaan Kaeru e-mOney Bank Mandiri - Sebagai konsumen hendaklah anda memahami dengan apa yang gunakan saat ini yaitu Kartu Mandiri Prabayar e-mOney, e-Toll Card, GazzCard, Indomart Card, adapun syarat dan ketentuannya penggunaan dapat anda baca di bawah ini..

Syarat & Ketentuan Penggunaan Kartu e-mOney Bank Mandiri

Syarat 7 Ketentuan Penggunaan Kartu Mandiri e-Money

  1. Kartu mandiri e-money adalah milik Bank dan atas permintaan Bank kepada Pemegang Kartu, wajib segera mengembalikan kartu mandiri e-money kepada Bank tanpa syarat.
  2. Bank tidak berkewajiban untuk mengganti kerugian akibat kartu yang rusak karena kelalaian Pemegang Kartu, hilang, dicuri atau digunakan oleh pihak yang tidak berwenang dan Bank tidak akan mengganti kartu mandiri e-money yang hilang dengan kartu yang baru.
  3. Saldo yang terdapat pada kartu mandiri e-money bukan merupakan simpanan dan tidak termasuk dalam program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  4. Pemegang Kartu berhak menggunakan kartunya untuk bertransaksi sebatas saldo yang tersimpan di dalam kartu mandiri e-money dan tidak akan menggunakan atau mencoba menggunakan kartu mandiri e-money untuk transaksi melebihi saldo yang ada di dalam mandiri e-money.
  5. Batas maksimal transaksi isi ulang kartu mandiri e-money yang dilakukan oleh Pemegang Kartu adalah sebesar Rp 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) setiap bulan.
  6. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas penyimpanan, pengamanan dan penggunaan kartu mandiri e-money.
  7. Pemegang Kartu harus mematuhi prosedur, instruksi, panduan dan/atau pedoman yang ditetapkan oleh Bank dari waktu ke waktu.
  8. Pemegang Kartu tidak diperkenankan merusak, memanipulasi, mengcopy dan/atau mengubah kartu mandiri e-money baik fisik maupun isi dan/atau data kartu.
  9. Pemegang Kartu bertanggung jawab dan wajib segera melaporkan kepada Bank apabila terjadi penggandaan (cloning) dan penggunaan oleh pihak yang tidak berwenang untuk bertransaksi dan/atau mengubah (fisk dan/atau isi/data) kartu mandiri e-money. Penggunaan oleh pihak yang tidak berwenang dapat berupa penggunaan untuk bertransaksi atau mengisi nominal pada pihak yang tidak ditunjuk secara tertulis oleh Bank.
  10. Dalam hal kehilangan kartu, Bank tidak akan melakukan pemblokiran, tidak mengganti fisik kartu dan Bank tidak mengembalikan saldo.
  11. Apabila kartu mandiri e-money rusak, Bank tidak melakukan pemblokiran, tidak mengganti fisik kartu namun Bank mengembalikan saldo.
  12. Pencantuman nama dan/atau tanda(-tanda) apapun pada kartu mandiri e-money, bukan merupakan penunjuk/bukti keabsahan kepemilikan kartu mandiri e-money.
  13. Bank berhak secara sepihak menghentikan atau menangguhkan pelayanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pemegang Kartu apabila terjadi hal-hal sebagai berikut:
    • Teknis
      • Jika terjadi gangguan teknis pada jaringan (network)
      • Jaringan (network) sedang dilakukan peningkatan, perubahan dan/atau pemeliharaan (being upgraded, modified and/or maintained)
    • Non Teknis
      • Jaringan (network) dan/atau kartu mandiri e-money terindikasi digunakan untuk kejahatan atau kegiatan yang bertujuan melanggar hukum dengan akibat terjadi kerusakan atau gangguan terhadap jaringan (network) dan/atau kartu mandiri e-money, yang dilakukan namun tidak terbatas oleh Merchant, Mitra dan/atau Pemegang Kartu.
  14. Pemilik/Pengguna/Pemakai mandiri e-money dilarang untuk menambah/ mengubah/mengurangi/memodifikasi desain yang tercetak pada mandiri e-money ini tanpa adanya ijin PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
  15. Setiap Orang/Badan dilarang untuk menggandakan/memperbanyak/ menduplikasi mandiri e-money ini tanpa ijin dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
  16. Hak atas kekayaan inteelektual atas mandiri e-money telah didaftarkan dan dilindungi berdasarkan ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.
Halaman selanjutnya dapat anda baca mengenai ketentuan penutupan kartu mandiri parabayar (e-mOney, e-Toll Card, GazzCard, Indomart Card) berikut aturan pengemablian saldo e-mOney.

sumber : www.bankmandiri.co.id
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...