== Ads ==

Apa Itu T-Bank? Manfaat BRI T-Bank

== Ads ==
Apa Yang di Maksud dengan T-Bank? - Anda pasti sering mendengar Istilah tBank dari layanan Bank BRI, atau saat ini anda sudah terdaftar sebagai pengguna layanan TBank? TBank BRI adalah produk uang elektronik berbasis server milik Bank BRI, Tbank hany cukup menggunakan nomor handphone pengguna yang sekaligus sebagai nomor rekening.

Apa Itu T-Bank? Manfaat BRI T-Bank

Walaupun termasuk uang elektronik, Transaksi Tbank menggunakn PIN sebagai pengaman sehingga berbeda dengan Brizzi dan T-Bank juga berbeda dengan nomor rekening bank yang biasa kita miliki. TBank terpisah dengan akun bank, karena tanpa menjadi nasabah bank BRI anda bisa mendaftarkan diri untuk meggunakan layanan Tbank. Dana di dalam akun Tbank tidak mendapatkan bunga serta tidak dikenakan pajak dan biaya administrasi.

Manfaat T-Bank
  1. Dengan T-Bank anda dapat mengirim dan menerima uang
  2. TBank juga dapat di gunakan untuk membayar belanja melalui mesin EDC BRI dan di Merchant Mocash dengan Memindai QR Code
  3. Dengan T-Bank anda juga dapat tarik tunai di ATM BRI ketika menerima kiriman
  4. Kalau orang yang anda kirim uang tidak punya akun T-Bank maka dapat melalui agen T-Bank.
Jika anda pengguna TBank BRI maka anda harus bertanggung jawab atas keamanan PIN ada sendiri, sebagaimana pemegang kartu debit ATM. bagaimana sahabat sudah jelaskan apa itu TBank? Pada halaman selanjutnya dapat anda baca Ketentuan menggunakan Layanan T-Bank BRI.

pencarian anda terkait dengan apa tbank bri, apa itu t bank, apa itu tbank bri, apa arti t bank, apa kegunaan t bank, apa maksud t bank, apa fungsi t bank, apa maksud t bank bri, apa yang dimaksud t bank bri, apa tbank.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...