== Ads ==

Cara Menyampaikan Pengaduan Masalah Pada TBank BRI

== Ads ==
Bagaimana Cara Menyampaikan Keluahan (Pengaduan) Seputar Masalah Pada Layanan TBank BRI - Setiap produk perbankan pasti ada saja kekurangan atau kesalahan oleh sistem pada produk bank Bank tersebut, termasuk pada layanan TBank BRI. Misalnya tidak sama jumlah saldo pada bank dan pada pengguna TBank BRI, atau terjadi kegagalan pada salah satu transaksinya. Nah jika anda saat ini atau kapan saja megalami masalah di atas sebaiknya adukan saja keluhan anda pada Bank BRI terdekat, untuk ketentuannya sebagai berikut...


Penanganan Keluhan (Pengaduan) Tbank

a. Dalam hal Pemilik Tbank akan menyampaikan keluhan/pengaduan kepada Bank BRI sehubungan dengan penggunaan Tbank, dapat dilakukan di unit kerja BRI terdekat atau melalui call center BRI (14017 / 1500017).

b. Penyampaian keluhan/pengaduan melalui unit keja BRI harus dilampiri dengan fotocopy identitas diri pemegang Tbank dan dokumen pendukung lainnya.

c. Bank BRI menanggapi keluhan tersebut sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku di Bank BRI, selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja sejak Bank BRI menerima keluhan/pengaduan secara lengkap.

d. BRI berhak menolak melayani keluhan Nasabah yang disampaikan kepada BRI setelah 3 (tiga) bulan atau lebih sejak tanggal Transaksi.
[ Baca Juga : Perbedaan Akun TBank Semi Registered & Full Registered ]

Demikianlah cara mengadukan untuk mendapatkan penanganan berbagai keluhan, permasalahan pada layanan TBank BRI.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...