Perbedaan Akun TBank Semi Registered & Full Registered

Perbedaan Akun TBank BRI Semi Registered & Full Registered - Limit (Batas) Saldo TBank Semi Registered & Full Registered - Untuk perbedaanya mungkin anda sudah mengetahui jika anda sudah membaca artikel kami pada halaman sebelumnya berjudul Cara & Syarat Regestrasi TBank perbedaan yang mencolok adalah pada batas (Limit) saldo pada Tbank.

Perbedaan Akun TBank Semi Registered & Full Registered

Akun TBank Semi registered adalah jenis Tbank yang pendaftarannya cukup dilakukan melalui aplikasi BRI Mobile pada menu Tbank dengan mengisikan data yang dibutuhkan Nama, No. KTP dan Tgl Lahir saja sesuai dengan format yang telah ditentukan.

Nah jika ingin Full registered dilakukan dengan mendatangi unit kerja BRI atau agen BRILink, mengisi dan menandatangani formulir registrasi Tbank dan menyerahkan copy identitas (KTP/SIM/Lainnya) nasabah.

Perbedaan Limitasi Tbank Semi registered & Full registered

a. Batas maksimum saldo semi registered Rp 1.000.000,-.
b. Batas maksimum saldo full registered Rp 5.000.000,-.
c. Batas keseluruhan (akumulasi) transaksi dalam satu bulan Rp 20.000.000,-.
d. Batas maksimum topup saldo adalah Rp. 1.000.000,-/hari
[ Baca Juga : Biaya Adminstrasi TBank BRI Tarif Layanan SMS TBank BRI ]

Demikianlah perbedaan Akun T-Bank Semi Registered & Full Registered terutama pada batas maksimum dan minimum saldo TBank BRI.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive