== Ads ==

Cara & Syarat Regestrasi TBank BRI

== Ads ==
Apa Saja Syarat Pendaftaran (Regestrasi) TBank? Dan Bagaimana Caranya ? - Untuk mendaftar layanan TBank BRI cukup mudah, kamu hanya perlu puny nomor HP yang aktif, untuk jenis posel kamu bisa gunakan HP jadul juga bisa yang penting bisa kirim dan terima SMS. Namun akan lebih bagus lagi memakai smartphone Android atau iPhone soalnya ada aplikasi yang siap di download di App market masing masing, dan tentunya ini akan lebih memudahkan kamu dalam bertransaksi. Perlu kamu ketahui, ada 2 kategori akun TBank yaitu Semi Registered dan Full Registered, untuk lebih jelasnya dapat kamu perhatikan di bawah ini...

Regisrasi Tbank terbagi menjadi semi registered dan full registered.
  • Registrasi Semi (semi registered) dilakukan dengan mengirimkan data identitas nasabah melalui media handphone pemegang ke server Bank BRI.
  • Registrasi Penuh (full registered) dilakukan dengan mendatangi unit kerja BRI atau agen BRILink, mengisi dan menandatangani formulir registrasi Tbank dan menyerahkan copy identitas (KTP/SIM/Lainnya) nasabah.
Seluruh nomor handphone GSM dapat menjadi nomor rekening Tbank. Pemegang Tbank wajib merahasiakan Personal Identification Number (PIN), One Time Password (OTP) maupun kode akses Tbank
Cara dan Syarat Regestrasi TBank BRI

Registrasi TBank BRI

a. Pendaftaran Semi Registered
1) Ketentuan
a) Semi registered adalah jenis Tbank yang pendaftarannya dilakukan melalui aplikasi BRI Mobile pada menu Tbank dengan mengisikan data yang dibutuhkan sesuai dengan format yang telah ditentukan.
b) Nomor handphone pendaftar langsung aktif sebagai nomor rekening Tbank dan pendaftar akan menerima SMS berisiPIN yang akan digunakan untuk bertransaksi.
c) Pemegang Tbank dapat mengisikan saldonya langsung melalui agen BRILink, EDC BRI dan Mobile Banking BRI.
d) Pemegang Tbank dapat melakukan transaksi pembayaran, pembelian dan belanja.
e) Pemegang Tbank tidak dapat melakukan transaksi penarikan tunai (baik melalui agen BRILink maupun ATM) dan transfer dana.
f) Pengguna Tbank tidak dapat melakukan transaksi penarikan tunai (baik melalui agen maupun ATM) dan transfer dana.
2)    Proses Registrasi
a) Buka aplikasi BRI Mobile
b) Pilih menu Tbank
c) Pilih menu Registrasi
Masukkan nama, nomor identitas (KTP/SIM/Lainnya), dan tanggal lahir
e) Tunggu Konfirmasi SMS dari 3300 untuk mendapatkan PIN

b. Pendaftaran Full Registered
1) Ketentuan
a) Full registered adalah jenis Tbank yang pendaftarannya dilakukan di unit kerja Bank BRI atau agen BRILink.
b) Pembukaan Tbank full registered berlaku untuk calon pemegang Tbank maupun pemegang Tbank semi registered dengan mengisi dan menandatangani formulir registrasi/pendaftaran pada saat melakukan pendaftaran
c) Pendaftar wajib menunjukkan identitas asli (KTP/SIM/Lainnya).
d) Nomor handphone pendaftar langsung aktif sebagai nomor rekening Tbank dan pendaftar akan menerima SMS berisiPIN yang akan digunakan untuk bertransaksi.
e) Pengguna Tbank dapat melakukan transaksi pembayaran, pembelian, belanja, tarik tunai dan transfer dana.
2) Proses Registrasi
a) Mengisi form registrasi/pendaftaran di unit kerja Bank BRI atau di agen BRILink
b) Menyerahkan copy identitas (KTP/SIM?Kartu Pelajar) dan menginformasikan nomor handphone yang aktif
c) Customer service/petugas BRI akan melakukan verifikasi dan memasukkan data Tbank pada sistem BRI
d) Pemegang Tbank akan mendapat sms notifikasi berisi PIN Tbank
Demikianlah Cara Regestrasi (Pendaftaran) Layanan TBank BRI yang memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi pengiriman uang, pembelian di Merchant EDC BRI dan Mocash.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...