== Ads ==

Apa Itu Danamon Flazz ? Fungsi Danamon Flazz

== Ads ==
Apa Yang Dimaksud Dengan Danamon Flazz ? - Saat ini penggunaan uang elektronik mulai terlihat di berbagai gerbang Tol juga di pusat perbelanjaan di kota kota besar di Indonesia, ada berbagai bank yang memproduksi kartu e-money ini di antaranya adalah BCA Flazz, BRIZZI BRI, e-mOney Bank Mandiri, Blink BTN yang termasuk dalam e-mOney bank Mandiri dan sekarang ada lagi Dnamon Flazz yang tergabung dengan BCA Flazz.


Nah lulu Apa itu Danamon Flazz? Apa hubungannya dengan BCA Flazz ?, dari namanya saja sudah terlihat banwa Danamon Flazz ini satu produk (brand) dengan BCA Flazz. Rupanya mereka telah berkolaborasi, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan juga dengan PT Rintis Sejahtera dalam penggunaan kartu prabayar Flazz dan pengembangan infrastruktur pendukungnya.

Kerja sama antara Danamon dan BCA ini mencakup penerbitan kartu prabayar multiguna BCA yaitu Flazz oleh Danamon. Sedangkan kemitraan antara Danamon dan Rintis, selaku pengelola jaringan Prima meliputi pengembangan infrastruktur pengisian ulang saldo kartu Flazz melalui jaringan Danamon.

Kartu Danamon Flazz adalah uang elektronik dari bank danamon untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan tranasaksi pembayaran/pembelian secara non tunai di berbagai gerai atau merchant yang berlogo Flazz Dengan kartu Danamon Flazz.

Dengan adanya Danamon Flazz ini merupakan wujud komitmen BCA dan Danamon dalam mendukung program pemerintah yang telah dicanangkan melalui Bank Indonesia dalam Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen non tunai.

Dengan adanya uang elektronik berbasis kartu seperti Flazz, masyarakat khususnya nasabah bank Danamon menjadi lebih mudah bertransaksi karena tidak perlu repot membawa uang tunai dan merchant tidak perlu repot untuk menyediakan uang kembali.

Para pemegang kartu Flazz bisa bertransaksi dimana saja, kapan saja dengan menggunakan kartu Flazz di 70 ribu merchant outlet yang berlogo Flazz di 22 kota di Indonesia. Isi ulang Kartu Flazz dapat dilakukan di seluruh ATM non tunai BCA, kantor cabang BCA, stan penjualan Flazz, top up center Flazz, dan merchant Flazz berlogo isi ulang.

Selain itu, isi ulang secara tunai juga dapat dilakukan di seluruh merchant Grup Alfa (Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express & Lawson), serta di Toko Buku Gramedia dan Es Teler 77. “Flazz merupakan produk uang elektronik yang diterbitkan BCA untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan para nasabah dan masyarakat Indonesia untuk transaksi. Kemudahan dan penawaran menarik yang diberikan oleh Flazz tentunya akan memberikan nilai lebih kepada nasabah Danamon.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai kartu Danamon Flazz, fungsi dan manfaat kanrtu Danamon Flazz. Pada halaman selanjutnya anda dapat membaca mengenai lokasi Merchant sebagai tepat pembayaran dan pembelian meggunakan kartu Danamon Flazz.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...