Bagaimana Cara Penutupan Kartu JakCard ? Bisakah di Ambil Saldonya ?

Cara Penutupan Kartu JakCard Berikut Pengambilan Saldo Tersisa JakCard | Sebenarnya anda tidak perlu untuk meminta penutupan (Menonaktifkan) kartu JakCard, sebab sewaktu waktu butuh bisa di pakai lagi hanya tinggal mengisi saldonya saja. Mungkin anda ada masalah dengan kartu JakCard dari bank DKI ini misalnya kartu rusak, tidak terbaca atau mungkin hilang ? kalau masalahnya hilang itu tanggung jawab anda sendiri.


Karena memang kartu JakCard ini tidak ada pengaman khusus seperti PIN atau Password sebagaimana karu Brizzi, Flazz dan e-mOney, namun jika masalahnya rusak dan tidak terbaca sedangkan saldo didalamnya masih lumayan banyak, maka anda harus meminta penutupan ke bank DKI.

Penutupan kartu JakCard 

Anda dapat melakukan penutupan kartu JakCard dengan cara mendatangi kantor Bank DKI terdekat dan mengisi formulir sesuai data pribadi, penutupan kartu JakCard sebagaimana ketentuan yang ditetapkan oleh Bank DKI.

Prosedur Pengembalian saldo tersisa pada kartu JakCard

Pengembalian saldo tersisa pada kartu JakCard dapat dilakukan jika anda telah melakukan penutupan kartu JakCard. Catatan : Penutupan kartu JakCard hanya dapat dilayani bagi nasabah yang meregisterasikan kepemilikan kartu JakCard, otentikasi terhadap validitas penggantian kartu akan disesuaikan dengan bukti sah kepemilikan kartu berdasarkan ID pada form registrasi.

[ Baca Juga : Apa itu JakCard ?, Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu JakCard, Dimana Tempat Top Up JakCard ? ]

Untuk layanan informasi dan keluhan mengenai kartu JakCard dapat menghubungi Call Center Bank DKI (021) 500-351.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive