== Ads ==

Hati Hati Menaruh Kartu e-Money, Atau anda Akan Mengalami Nasib Buruk Seperti Orang Ini...

== Ads ==
Pada kesempatan kali ini saya kan memviralkan status akun Facebook bernama Kicky Kn yang kehilangan saldo E-Toll Cardnya, ceritanya begini...

Kasus Kartu EToll
Jadi ceritanya seorang teman melakukan Top Up sebesar 500 ribu untuk E Toll Cardnya di sebuah outlet minimarket, Nah singkat cerita pas dia pakai di tol cipularang kok saldo nggak cukup. Sempat menduga petugas minimarket berbuat curang.

Setelah diselidiki ternyata petugas minimarket tidak melakukan kecurangan apapun. Di ingat-ingat lagi kronologis kejadian kemarin ternyata sehabis top up sempat cuci mobil dan kartu E Toll diletakkan di mobil. Nah lesson learnnya jangan pernah taruh kartu E Toll card di mobil.

Duh ribet juga ya....
Padahal saya juga suka taruh kartu E toll di mobil
Gimana kalau nggak usah cuci mobil? Jadi kattu E Toll tetap aman taruh di mobil. Usul Sodrun....

Update terakhir...
Om Kicky Kn, masalah sudah selesai, mungkin bs di tambahkan di alur cerita, bahwa saya sudah lapor ke owner cuci mobil. Beliau sudah cek cctv dan investigasi dan introgasi pegawainya. Dan terbukti memang pegawainya menukar kartu etoll tersebut, pegawainya jg pegawai baru dan sudah di berentikan dr tempat cuci mobil tersebut.

Yang patut di hargai adalah :
  1. Kerjasama org2 head office minimarket khususnya kasir minimarket yg telah bekerjasama dan coorporative.
  2. Owner cuci mobil juga telah membuktikan kecurangan ada di pihaknya dan sudah jujur mengakuinya. Sang owner pun sudah mentransfer kembali saldo etoll tersebut ke rekening saya.

So... buat pelajaran aja buat temen2 semua, mungkin tidak seberuntung saya dikembalikan saldonya.
Case closed ya...
Senang mendengar ada happy ending.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...